banner

banner

Breaking News

Warga Bengkulu Utara Titipkan Aspirasinya Ke Destita Khairilisani


BENGKULU UTARA, AWASINEWS.COM, -
Dukungan dari berbagai elemen masyarakat kepada Calon Anggota DPD RI Provinsi Bengkulu nomor urut 5 apt. Destita Khairilisani, S.Farm., M.S.M terus bertambah. Kali ini, Destita mendapat dukungan dari masyarakat Bengkulu Utara.

Dukungan itu disampaikan langsung tokoh masyarakat, Suladi (51) mengatakan, mayoritas masyarakat yang tinggal di Bengkulu Utara berprofesi sebagai petani, dan kebutuhan mendasar pertanian saat ini salah satunya adalah pupuk.

"Kami titip aspirasi kami kepada Destita. Kalau Destita jadi anggota DPD RI dan saya yakin pasti jadi, Destita bisa menindaklanjuti dan memperjuangkan aspirasi kami," ucapnya, Minggu (03/12/2023).

Sementara itu, Erna Susanti (43) mengharapkan adanya pembinaan UMKM dan peningkatan pelayanan kesehatan. Erna menyebutkan Destita satu-satunya calon DPD RI yang bisa menjawab harapan masyarakat, selain peduli dan membinan ribuan UMKM, Destita juga merupakan bagian dari tenaga kesehatan.

"Biasanya kami hanya lihat di baliho saja, alhamdulillah kali ini bisa bertemu langsung. Setelah melihat ibu Destita, kami merasa yakin ibu Destita ini pasti jadi (jadi senator DPD RI). Maka nanti wajib kami perjuangkan, dan kami berharap aspirasi kami dapat di perjuangkan" tegasnya.

Menanggapi aspirasi tersebut, Destita kerudung putih berkomitmen akan menjalankan amanah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sektor UMKM, perkebunan dan kesehatan yang menjadi aspirasi masyarakat di Bengkulu Utara ini merupakan salah satu sektor yang harus diperjuangkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Saya akan Bekerja, Memperjuangkan, Wujudkan (BMW) setiap aspirasi masyarakat sesuai tupoksi sebagai senator DPD RI. Saya juga akan berkolaborasi dengan berbagai pihak dan memanfaatkan jaringan yang saya miliki di pusat dan international untuk berkolaborasi membangun provinsi Bengkulu," ucap optimis Ketua Srikandi TP Sriwijaya Bengkulu. (Ferry)

Tidak ada komentar