banner

banner

Breaking News

Warga Pondok Besi dan Kebun Rose Restui Destita Terpilih DPD RI


BENGKULU, AWASINEWS.COM --
 Dalam rangkaian kampanye salah satu Caleg Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI nomor urut 5 Daerah Pemilihan (Dapil) Bengkulu, Destita Khairilisani di sejumlah titik di Kota Bengkulu berjalan sesuai rencana dan mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari masyarakat.

Seperti kunjungan kampanye di Kelurahan Pondok Besi Kecamatan Teluk Segara tepatnya di jalan Abu Hanifah Depan Masjid Al Iklhas, RT,04, RW,02 No 59, kediaman Rumah Ramaini atau yang akrab disapa Ibu Gadis. Rombongan Destita Khairilisani, disambut hangat dan penuh keakraban oleh mak-mak yang sudah sejak awal menanti kedatangan Caleg nomor 5 ini.

Dihadapan warga, Destita menitipkan pesan salam 5 jari sekaligus memohon doa restu serta dukungan dari masyarakat Bengkulu khususnya di Kelurahan Pondok Besi agar pada Pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang, emak-emaknya dapat menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos nomor 5 gambar Destita yang menggenakan kerudung warna putih dalam kertas surat suara DPD RI berwarna merah."Jadi saya hadir disini memperkenalkan diri kepada ibu-ibu sekalian dan mengingatkan ibu-ibu agar pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, ajak anak dan suaminya ke TPS pilih Destita nomor urut 5," serunya.

Dia juga menekan pentingnya masyarakat untuk terus mengingat-ingat nomor urut 5. Karena angka tersebut sangat baik dan selalu akrab dalam kehidupan masyarakat sehari-hari. Misal jumlah sholat 5 waktu ada 5, lalu rukun Islam ada 5 dan Pancasila ada 5 sila, serta salah satu program kesehatan unggulan dari Pemerintah yakni 4 sehat 5 sempurna. Bahkan ada lagu anak-anak yang cukup populer di zamannya yakni Balonku ada 5.

"Nah jadi cukup mudah diingat ya ibu-ibu. Apalagi dalam Pemilu serentak nanti kita akan diberikan 5 surat suara. Pertama Surat Suara Presiden, lalu DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kota. Mudah-mudahan warga disini selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah serta umur yang panjang. Agar pada saat Pemilu nanti bisa dengan tenang datang ke TPS mencoblos nomor 5 dalam surat suara DPD RI," ajaknya.

Dia juga menambahkan, pengabdiannya untuk masyarakat Bengkulu sejauh ini belum begitu besar dan luas karena keterbatasan kemampuan dan daya yang dimilikinya. Pun begitu dirinya sudah memberikan bukti nyata bagi masyarakat Bengkulu diantaranya bantuan kepada 1.200 pelaku UMKM pasca bencana Covid-19 di Bengkulu. Lalu mendirikan Sekolah Al-Azhar yang ada di Timur Indah Kota Bengkulu dan menyalurkan bantuan dari perusahaan Jepang untuk Puskesmas yang ada di Bengkulu sekitar beberapa tahun silam.

"Mudah-mudahan dengan dukungan ibu-ibu nanti saya bisa terpilih dan mewakili masyarakat Bengkulu untuk membawa aspirasi masyarakat Bengkulu ke tingkat Nasional dan membantu banyak masyarakat Bengkulu melalui program yang ada di Pusat nantinya," tutupnya.

Selain itu, warga di Kelurahan Kebun Ros Teluk Segara, Ernawati, dalam kesempatannya memberikan restu dan mendoakan agar perjuangan Destita Khairilisani maju DPD RI dan terpilih bisa tercapai.(Red)

 

Tidak ada komentar