banner

banner

Breaking News

Bayar Apa Aja Cukup Melalui ATM Bank Bengkulu

Bengkulu, AwasiNews.com - Nasabah Bank Bengkulu saat ini dapat melakukan pembayaran iuran BPJS Kesehatan menggunakan layanan Multibilier melalui ATM Bank Bengkulu. Selain itu pula Bank Bengkulu kini telah memiliki layanan T-Money, berupa aplikasi berbasis Android yang dapat diunduh secara gratis di smartphone. 

Dengan T-money, nasabah  mendapatkan kemudahan dan kenyamanan  dalam bertransaksi seperti pembayaran Listrik, PDAM, Telpon, Internet, Multi Finance, Televisi, Tiket dan lainnya secara cepat dan efisien hanya melalui genggaman kapanpun dan dimanapun berada.

Selain dari sisi digitalisasi, sadar akan keistimewaan para nasabahnya Bank Bengkulu juga melahirkan layanan nasabah prioritas. Diharapkan  dengan adanya layanan nasabah prioritas ini, pelayanan, kenyamanan dan loyalitas nasabah akan meningkat. Outlet Layanan Nasabah Prioritas berada di kantor Pusat Bank Bengkulu, dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Meeting Room, Safe Deposit Box, Valet Parking dan fasilitas lainnya yang dapat di nikmati oleh nasabah istimewa.

Saat ini Bank Bengkulu telah memiliki jaringan layanan yang tersebar di seluruh wilayah Provinsi Bengkulu dan Jakarta, yang terdiri dari satu Outlet Layanan Nasabah Prioritas, satu Kantor Cabang Utama, 10 Kantor Cabang, 31 Kantor Cabang Pembantu, 16 Unit Kantor Kas , 3 Payment Point, 2 Mobil Kas Keliling serta 90 Unit ATM. 

Tidak ada komentar