banner

banner

Breaking News

Momentum HUT Ke 41 Seluma, Warga Doakan Destita Menang


AWASINEWS.COM, SELUMA --
Dalam rangkaian kampanye di Kabupaten Seluma yang juga bertepatan tanggal 9 Desember hari lahirnya apt Destita Khairilisani, S.Farm., M.S.M calon DPD RI Provinsi Bengkulu, masyarakat turut mendoakan untuk kemenangan Destita menjadi anggota DPD RI pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Aprizal (51) mengatakan, hari ini masyarakat menyambut kedatangan Destita untuk berkampanye di desanya. Ia mengaku bahagia bisa bertemu langsung dan mendengarkan visi misi calon DPD yang didukungnya.

"Terima kasih kepada Destita yang telah berkunjung ke desa kami. Insya Allah masyarakat disini komitmen berjuang bersama Destita. Kami juga turut mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 41, semoga sehat selalu, diberikan kekuatan, serta di berikan kemenangan untuk menjadi anggota DPD RI mewakili masyarakat Provinsi Bengkulu," ucapnya.

Ditempat terpisah, Budi (49) mengungkapkan, masyarakat telah mendengar visi misi dari Destita Khairilisani. "Visi misi yang telah dijelaskan oleh Destita tadi sangat berpihak kepada masyarakat khususnya di desa. Di momentum ulang tahun Destita ini juga kami menyatakan dukungan dan doa untuk berjuang bersama menjemput kemenangan," ucapnya.

Dalam sambutannya, Destita kerudung putih mengaku bersyukur mendapat kejutan serta doa dari keluarga, tim dan masyarakat. Momentum ini terasa spesial baginya karena diperingati saat menggelar kampanye. 

"Saya mengucapkan terima kasih banyak untuk doa-doa yang telah disampaikan baik secara langsung, dari Whatsapp, medsos berupa tulisan ataupu video. Semoga dengan bertambah satu tahun usia ini, saya bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat  Provinsi Bengkulu," ucap calon DPD RI nomor urut 5 (lima).

Tidak ada komentar