banner

banner

Breaking News

Sah, Jeck Andrie Terpilih Ketua KKI Kota Bengkulu


AWASINEWS.COM, BENGKULU --
Bertempat di Aula Diklat Center Alfida digelar Musyawarah Cabang (Muscab) Ke IV, Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) Kota Bengkulu Tahun 2023 yang mengusung tema "Mari Kita Tingkatkan Profesional Pengurus, Muru Pelatih/Pewasitan, Kualitas/Kuantitas Atlet KKI Kota Bengkulu".

Ketua KKI Kota Bengkulu yang baru saja terpilih, Jack Andrie dalam keterangannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan 7 pengurus ranting/Dojo KKI sehingga berjalan secara aklamasi.

"Insyallah amanah ini akan saya jaga sebaik-baiknya. Dengan tujuan memberikan KKI Kota Bengkulu untuk lebih baik dimasa yang akan datang," ujarnya, Minggu siang (17/12).

Terkait program kerja, lanjut dia sudah disusun sedemikian rupa sehingga setiap tahun akan disiapkan event-event yang tujuannya tidak lain untuk mencetak atlet KKI yang berprestasi baik skala perguruan KKI Kota Bengkulu.

"Bahkan bisa event bersama perguruan dibawah naungan Forki. Sejauh ini yang menjadi PR kami bersama adalah untuk segera menciptakan atlet-atlet yang berprestasi baik tingkat daerah, Nasional bahkan Internasional," ujar pria yang juga mantan atlet karate.

Dia juga menambahkan, KKI Kota Bengkulu akan segera melakukan audiensi dengan Pemerintah Kota Bengkulu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bengkulu dan Forki Kota Bengkulu. Sekaligus didahului dengan pembentukan struktur kepengurusan KKI Kota Bengkulu.

"Secepatnya dalam minggu ini akan kita susun kepengurusan. Yang jelas saya akan memilih anggota yang memiliki loyalitas tinggi untuk kemajuan KKI Kota Bengkulu," paparnya.

Terakhir dia berharap KKI Kota Bengkulu dipastikan akan lebih baik, maju dan eksis. Terutama, para atlet agar lebih banyak yang berprestasi kedepannya.

Sebelumnya Ketua Panitia Muscab Ke IV KKI Kota Bengkulu, Mukadimah mengapresiasi terpilihnya Jack Andrie sebagai Ketua KKI Kota Bengkulu terpilih secara aklamasi.

"Tentu saya berharap dengan terpilihnya pak Jeck Andrie ini bisa lebih memperhatikan atlet-atlet karate Kota Bengkulu lebih berkembang dan bisa berprestasi ke tingkat Nasional. Apalagi jumlah atlet karate kita cukup banyak mencapai 300 hingga 350 orang atlet," singkatnya.(Red)


Terpisah, Ketua KKI Provinsi Bengkulu H. Dani Hamdani, mengucapkan selamat kepada Jack Andrie sebagai Ketua KKI Kota Bengkulu yang terpilih secara aklamasi periode 2023-2028."Semoga bisa meningkat atlet karate Kota Bengkulu berprestasi lebih banyak disemua tingkat," ucapnya.

Tidak ada komentar