banner

banner

Breaking News

Sharing Session PPK Bersama Destita Khairilisani


BENGKULU, AWASINEWS.COM -
Putra Putri Kampus (PPK) Provinsi Bengkulu menggelar Sharing Session alias berbagi pengalaman bersama dengan kakak asuh, Apt Destita Khairilisani, S.Farm., MSM.

Sharing Session yang digelar ini merupakan hal yang biasa bagi Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu guna menyelaraskan program kerja maupun kegiatan-kegiatan lainnya yang akan dijalankan.

Diungkapkan Sahadi Purwanto selaku Ketua Ikatan PPK Provinsi Bengkulu, diskusi-diskusi kecil yang dibangun bersama kakak asuhnya Apt Destita Khairilisani merupakan energi bagi mereka dalam menjalankan organisasi yang konsen pada dunia pendidikan.

Terutama dikalangan perguruan tinggi sambung Sahadi, banyak hal yang perlu didiskusikan. 

"Kita diskusi-diskusi berkenaan dengan program kerja kita, kegiatan kita dan lain-lain. Karena memang menjadi agenda kita rutin untuk kumpul-kumpul sembari berdiskusi," ujar Adi sapaannya, Jumat (15/12/2023) disalah satu cafe di Kota Bengkulu.

Tak hanya itu, dalam pertemuan itupula, Adi mengungkapkan bahwa dirinya juga menyampaikan terkait rencana perekrutan Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu tahun 2024 mendatang.

Selain itu, banyak dari Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu yang baru-baru ini pulang dari luar negeri maupun menjelajahi Indonesia dalam hal menuntut ilmu.

Sehingga dengan adanya kegiatan ini menjadi hal yang sangat baik. Mereka dapat bertukar pengalaman dan memberikan motivasi pada putra putri Kampus lainnya untuk giat dalam menggapai cita-citanya.

"Selain soal kegiatan, kita juga cerita-cerita karena banyak dari teman-teman kita yang baru saja pulang dari luar negeri. Ada pula dari Bangka Belitung. Jadi sangat positif apalagi kita diskusinya bersama kakak asuh Apt Destita," tuturnya.

Sementara itu, Apt Destita Khairilisani yang merupakan kakak asuh menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh PPK Provinsi Bengkulu.

Menurut Destita, apa yang dilakukan PPK Provinsi Bengkulu sudah sangat baik. Mulai dari kegiatan maupun jalinan komunikasi dari masing-masing PPK Provinsi Bengkulu.

Sebagai kakak asuh, tentunya berperan dalam memberikan arahan. Sehingga apa yang direncakan para putra putri Kampus dan berjalan baik dan sesuai dengan harapan.

"Cukup banyak ya tadi diskusi kita. Mulai dari sharing terkait kegiatan yang akan dilakukan, kemudian cerita-cerita pengalama salah satu putri Kampus yang baru saja pulang dari luar negeri dan lainnya. Jadi seru sekali, bisa memotivasi yang lain juga," pungkas Destita Khairilisani. 

Menariknya, diakhir kegiatan Putra Putri Kampus Provinsi Bengkulu memberikan kejutan untuk kakak asuhnya yang beberapa hari lalu berulang tahun ke-41.

Guna memastikan program kerja maupun kegiatan Putra Putri Kampus (PPK) Provinsi Bengkulu berjalan baik, 

 Putra Putri Kampus (PPK) Provinsi Bengkulu hingga saat ini masih terus

Tidak ada komentar