banner

banner

Breaking News

Wan Sui Tatar Atlet Shokaido Provinsi Bengkulu

Ketum Shokaido Provinsi Bengkulu Suimi Fales memberikan motivasi dan arahan kepada atlet Shokaido dalam mempersiapkan mental dan fisik sebelum berlaga. Minggu sore (29/1/2023)

AWASINEWS.COM, BENGKULU --
Perguruan Karate Shokaido Provinsi Bengkulu pada tahun lalu sukses meraih mendali melebihi jumlah atlet yang berlaga kembali dikumpulkan para pengurus Shokaido untuk mendengarkan arahan dari Ketua Umum Shokaido Provinsi Bengkulu, Suimi Fales, Mnggu sore (29/1/2023) yang dipusatkan di Aula DLH Dan Kehutanan Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini memberikan beberapa arahan dan masukan terkait evaluasi hasil prestasi yang berhasil dicapai selama tahun 2022 silam. Meski dia merasa prestasi tahun lalau sangat baik tapi bukan bearti bisa membuat atlet bisa bersantai atau tidak serius dalam berlatih.

"Karena ingat, jangan berfikir bila tahun lalu lawan yang kita pernah hadapi kalah. Maka tahun ini mereka justru berfikir dan berlatih sekuat tenaga untuk bisa mengalahkan kita. Sehingga saya minta kepada pelatih untuk betul-betul memberikan pelatihan dengan hati dan kasih sayang secara serius sehingga tidak ada lagi atlet kita yang berlatih tidak sungguh-sungguh," tegasnya.

Mempertahankan prestasi tidak semudah meraihnya. Maka kata dia, para atlet harus selalu siap dan serius menerima materi yang diberikan pelatih. Apalagi persiapan kejuaraan skala Nasional dan Internasional sangat berat. Khususnya di Kejuaraan Internasional dimana dari sisi postur atlet kita berbeda dan itu perlu dibekali teknik khusus sehingga lawan yang nantinya bisa mudah diladeni.

"Jadi sekali lagi saya minta betul kepada atlet mulai dari segala tingkat untuk giat berlatih setiap waktu demi menjaga kebugaran sebelum masuk pada fase kejuaraan yang telah diagendakan tahun ini,' singkatnya.(Deni/Dian Marfani)


Tidak ada komentar