banner

banner

Breaking News

Marwan Ramis Dampingi Ketua Terpilih PHI Provinsi Bengkulu


Awasinews.com, BENGKULU - Sosok Ir. Marwan Ramis kembali mendapatkan kepercayaan untuk mengisi jabatan sebagai Wakil Ketua di Kepengurusan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Bengkulu periode 2023-2028 pimpinan H. Efendi Joni, S.Ag, dalam Musyawarah Wilayah yang dipusatkan di Sekretariat IPHI, Selasa siang (24/1/2023).

Dalam Muswil Ketujuh Pengurus Wilayah Provinsi Bengkulu tersebut dengan mengusung teman "Konsolidasi Organisasi Untuk Kesejahteraan Umat" sepakat menunjuk Efendi Joni melanjutkan program IPHI yang sudah berjalan selama ini.

Dalam kesempatan itu, Efendi mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan peserta Muswil IPHI dan meminta dukungan penuh anggota dan pengurus.

"Sebab tanpa dukungan para anggota pengurus maka saya tidak akan bisa maksimal menjalankan roda organisasi ini dengan baik dan maju. Saya juga mohon masukan dan dukungan para Dewan Penasehat yang sudah disepakati karena itu akan menjadi suplai vitamin agar kepengurusan ini tetap eksis dan memberikan kesejahteraan umat," jelasnya.

Sementara itu, Ir. H. Marwan Ramis yang juga belum lama ini terpilih kembali menjadi Ketua LPM Kelurahan Cempaka Permai mengucapkan rasa syukur atas kelancaran pelaksanaan Muswil IPHI Ketujuh yang dihadiri peserta dan Anggota.

"Tentu dalam Musyawarah Wilayah ini hasil yang capai mampu memberikan banyak manfaat dalam kesejahteraan umat," singkatnya.(Darmawan/Dian Marfani)

Tidak ada komentar