banner

banner

Breaking News

Kediaman Destita Khairilisani Dikunjungi Habib Syaikhon Atau Wan Sehan

Wan Sehan atau Habib Syaikhon Bin Musthofa Al-Bahar memberikan nasehat dan restu kepada Destita Khairilisani di Kediamannya calon DPD RI Dapil Bengkulu, Selasa (24/1/2023).

AWASINEWS.COM, BEKASI -- Kediaman Apt. Destita Khairilisani, S.Farm., MSM di Jl. Pendidikan Kota Bekasi pada Sabtu (21/01/2023) kedatangan tamu bukan sembarang orang. Siapa lagi kalau bukan Habib Syaikhon bin Musthofa Al-Bahar atau biasa disebut Wan Sehan.

Di hari tersebut, tanpa direncanakan sama sekali, Destita mendapat kabar dari pendamping Habib Wan Sehan bahwa Wan Sehan ingin bertemu dengan Destita Khairilisani dan saat itu juga sedang dalam perjalanan menuju rumah Destita dan keluarga. Tentu dengan senang hati, Destita menyambut dan menjamu Wan Sehan yang tiba-tiba datang bertamu ke rumahnya.

Tidak sekedar datang bertamu, Wan Sehan rupanya juga ingin beristirahat tidur siang di rumah Destita. Begitu takzimnya kepada Wan Sehan, Destita pun sigap menyiapkan kasur dan perlengkapan tidur lainnya untuk Wan Sehan agar bisa istirahat dan bisa tidur nyenyak. 

Sosok Wan Sehan sendiri terkenal dikalangan muslim, para ulama-ulama dan para habaib sebagai Waliyullah dengan perilaku yang Jadzab atau banyak disebut orang dengan perilaku yang suka nyeleneh dan lucu.

Seperti biasanya, Wan Sehan selalu memberikan nasehat secara tidak langsung, yakni melalui isyarat-isyarat. Dan tak sedikit orang-orang yang sering sowan kepada Wan Sehan meyakini, apabila Wan Sehan ingin bertemu seseorang bahkan mau mengunjungi rumahnya merupakan isyarat pertanda kebaikan.

Destita mengaku sangat bersyukur bisa di kunjungi Wan Sehan. Baginya sosok Wan Sehan adalah wali Allah yang sangat jarang sekali orang mendapatkan kesempatan bertemu dengannya.

"Allahu akbar, alhamdulillah wa syukurillah, beberapa hari yang lalu, saya dan keluarga kedatangan Wan Sehan (Al Habib Syaikhon bin Mustofa Al Bahar). Beliau adalah Waliyullah, Insya Allah akan membawa berkah bagi kami sekeluarga," ucap syukur Destita yang merupakan putri daerah Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu.

Destita juga mengucapkan terima kasih karena Habib Wan Sehan sudah berkenan berkunjung dan mendoakan keluarga besarnya. Pertemuan yang tak disangka-sangka itu, kata Destita, diharapkan dapat membawa barokah, kesehatan, pintu-pintu rezeki terbuka lebar dan mendoakan setiap langkah dan tujuan Destita kedepannya.

"Semoga Habib Wan Sehan sehat selalu. Aamiin," ujar Bacalon DPD RI 2024 Dapil Provinsi Bengkulu ini.(Rls/Dian Marfani)

#sanakdestita #destitabengkulu #destitadpdri #srikandibengkulu #putribumirafflesia #kerudungputih

Tidak ada komentar