banner

banner

Breaking News

Cabor Legowo Musorprov KONI Diundur

Awasinews.com, Bengkulu - Musorprov KONI Bengkulu akhirnya resmi diundur dari tanggal 27 November menjadi Rabu tanggal 22 Desember sesuai prediksi pengamat olahraga Bengkulu.

Dinamika pro dan kontra Musorprov KONI akhirnya terjawab sudah. Lantas kini tinggal kesiapan masing-masing bakal calon Ketua KONI untuk kembali menarik simpati para pemilik suara Cabor yang ada.

Sejauh ini ada beberapa nama yang telah ditetapkan sebagai calon diantaranya Dr. H. Ahmad Hijazi, Dedi Ermansyah, SE dan Dadang Misal. Bahkan di detik-detik akhir jadwal Musorprov, muncul lagi wajah baru Faisal Manaf atau yang akrab disapa Pak Icung.

Ketua Cabor Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Bengkulu, Dr. Yulfiperius, kepada wartawan mengaku legowo dengan pengunduran jadwal Musorprov KONI diakhir tahun. Karena tentu ada alasan yang wajib didengar. Disitu sisi pelaksanaan Musorprov KONI diatur dalam AD/ART tapi disisi lain ada kepentingan Pemimpin di Provinsi yabg juga harus didengar. 

Maka apapun keputusan yang terjadi dia berprinsip siap menerima dan meyakini hal itu pasti ada hikmah disetiap peristiwa yang terjadi.(gol)

Tidak ada komentar