banner

banner

Breaking News

Kabupaten Seluma Melaksanakan Mutasi Dan Promosi Jabatan

AwasiNews.com, Seluma  – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Eselon II, III dan IV serta fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma yang dilaksanakan di Balai Adat Serasan Seijoan Kabupaten Seluma, Rabu (20/02).
174 orang Pejabat Struktural yang dilantik dan diambil sumpahnya ini terdiri 1 orang Pejabat Eselon II atas nama Irzani, S.IP, M.Si, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor : 821.29 – 156 Tahun 2019 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Tinggi Pratama Selaku Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Seluma dan 173 orang Pejabat Eselon III dan IV berdasarkan Surat Keputusan Bupati Seluma Nomor : 800 – 232 Tahun 2019 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.
Sedangkan 13 orang Pejabat Fungsional Penyuluh yang diambil sumpahnya berdasarkan Surat Keputusan Bupati Seluma Nomor : 820 – 228 Tahun 2019 tentang Pengangkatan Pertama Dalam Jabatan Fungsional Penyuluh Pertanian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Dalam sambutannya, H. Bundra Jaya antara lain kembali mengingatkan tugas dan kewajiban yang harus selalu dilaksanakan oleh Aparat Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, khususnya bagi para Pejabat yang baru saja dilantik dan diambill sumpahnya.berdasarkan peraturan perundangan yang berlaku.
H. Bundra Jaya juga mengucapkan selamat kepada ASN yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatannya dan segera melaksanakan serah terima jabatan dengan pejabat lama.(adv)

Editor : DR

Tidak ada komentar