banner

banner

Breaking News

Cuma Nabung Rp 100 Ribu Di "Babe" Dapat Hadiah Fortuner


AwasiNews.com, BENGKULU - Sebagai wujud rasa bangga dan cintanya Bank Bengkulu (Babe) terhadap nasabah setianya. Tahun ini Bank milik masyarakat Bengkulu telah menyiapkan kado spesial program undian berupa hadiah utama  1 unit mobil fortuner dan 10 unit mobil honda brio.

Direktur Babe, Agus Salim, kepada wartawan ini, menjelaskan hadia utama mobil fortuner tahun ini sangat spesial karena hadiah tersebut perdana diberikan Babe kepada nasabahnya, Rabu (20/02).


"Yah kita menjadi Bank pertama di Provinsi Bengkulu yang menyiapkan hadiah mobil mewah bagi nasabah kita yang beruntung. Tahun sebelumnya hadiah mobil biasa tapi tahun ini sangat wah hadiah utamanya yakni mobil fortuner," ungkapnya.


Ia berharap dengan hadiah total 11 unit mobil menambah semangat warga Provinsi Bengkulu terdiri 10 Kabupaten/Kota untuk segera membuka rekening tabungan dan perbanyak saldo simpanannya. Karena semakin banyak saldo di rekening maka kesempatan meraih hadiah utama dan 10 mobil lainnya sangat terbuka lebar. Tak hanya mobil mewah yang disiapkan Babe, hadiah lain tak kalah menariknya yakni, 10 paket umroh, 10 unit motor,  10 tiket paket wisata kell luar negeri, 10 unit TV LCD 50 Inch dan 100 gram emas.


"Setiap nasabah yang bisa ikut program undian ini harus membuka rekening dengan nilai tabungan minimal Rp 100 ribu sudah bisa ikut undian 1 poin. Tabungan nasabah setiap bulannya akan dihitung kelipatan Rp 100 ribu untuk 1 poin dari saldo yang ada," ungkapnya.

Sebagai informasi untuk waktu pengundiannya akan dilaksanakan Minggu kedua bulan Juli 2019 mendatang. Jadi tunggu apalagi segera buka tabungan anda di Bank Bengkulu.

Penulis : Deni Rudiansyah

Tidak ada komentar