banner

banner

Breaking News

Senator Bang Ken Apresiasi Hadirnya AMBO Bengkulu


BENGKULU - Usai Mantan Ketua DPD RI memberikam dukungan, kini giliran Senator senior sekaligus Caleg DPD RI Ahmad Kanedi atau yang akrab disapa Bang Ken mengapresiasi pembentukkan Aliansi Media Bengkulu Online (AMBO).

Blum ada Satu bulan AMBO Provinsi Bengkulu didirikan dari Puluhan Media Online Lokal di 10 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Bengkulu sudah mendapat respon Positif.

Untuk diketahui Keangotaan AMBO yang sudah menyatakan bergabung antara lain :

Tuntasonline.com
Viralpublik.com
Realitapost.com
Ewarta.co
Inspirasinews.co
Jurnalbengkulu.com
Awasinews.com
Realitabengkulu.co.id
Flamboyannews.com
Bengkulu.Kabardaerah.com
Kilasbengkulu.com
Asgolnews.com
Rakjat.com
Kawalnews.com
Rafflesianews.com
Sinarnusantaranews.com
Jejakfaktual.com
Lintasbengkulu.com
Beritasore.com

Anggota DPD RI Ahmad Kenedi mengatakan dengan hadirnya organisasi AMBO Bengkulu dapat memberikan warna sekaligus menaungi Media Online Lokal untuk menjadi besar. Selain itu pula dapat membawa nama Bengkulu ketingkat nasional, dari segi pemberitaan yang positf sehingga nama Bengkulu menjadi terkenal.

"Jadi hdirnya AMBO perlu kita dukung karena media online adalah salah satu langkah yang dapat membawa nama bengkulu ke tingkat nasional khususnya sektor pariwisatanya," ujarnya.

Ahmad Kanedi menambahkan semoga kedepannya AMBO dapat semakin sukses dan dapat menaungi seluruh media online yang ada di provinsi Bengkulu dan dapat membantu menciptakan Lapangan pekerjaan.

"Semoga AMBO kedepannya semakin sukses dan dapat membantu membuka lapangan pekerjaan terkhususyang ada di Provinsi Bengkulu," Harapnya.

Dengan hadirnya AMBO supaya menjadi semakin memberikan banyak pilihan informasi bagi masyarakat Bengkulu yang mencerdaskan.

"Organisasi ini bisa terus eksis. Apalagi saya lihat pemilik dan wartawannya masih muda-mudah dan energik tentu saya optimis bisa menjadi organisasi besar lokal disini. Semakin banyak media maka tolak ukur kemajuan sebuah daerah," tutupnya.(Bro)

Tidak ada komentar