banner

banner

Breaking News

M Soleh Dukung Berdirinya AMBO Bengkulu


BENGKULU - Menyikapi dengan berdirinya Aliansi Media Bengkulu Online (AMBO), Aggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Mohammad Saleh Angkat bicara.

Aliansi Media Bengkulu Online (AMBO) didirikan oleh Puluhan media Online Lokal yang ada di Provinsi Bengkulu dengan sudah di akte Notariskan dan sesuai Kemenkumham.

Dengan didirikannya AMBO mantan Ketua DPD RI M Saleh mengatakan dengan kemajuan zaman yang semakin pesat ini pertumbuhan media online lokal dapat memberikan banyak informasi keruang publik.

“Kemajuan zaman sekarang banyaknya media online dengan adanya AMBO ini salah satu bukti untuk memajukan pemberitaan dari segi online maka dari itu perlu kita apresiasi," paparnya.

Semoga AMBO dapat membawa warna informasi dalam kehidupan bermasyarakat dan jangan sampai menyebarkan HOAX karena Pers termasuk pilar ke 4 Demokrasi.

"Karena Pers termasuk Pilar ke 4 Demokrasi maka informasi yang disebarluaskan dapat mencerdaskan," jelasnya.

M Saleh mengharapkan dengan adanya AMBO nantinya dapat membawa kesejahteraan adek-adek wartawan yang menjalankan tugas jurnalistiknya. Selain itu banyaknya media ini juga salah satu kesempatan membuka lapangan pekerjaan, sekali lagi ini perlu diaspirasi oleh pemerintah Daerah.

“Media juga dapat membantu membuka lapangan pekerjaan maka ini patut diapresiasi oleh pemerintah daerah, dan juga semoga dengan adanya AMBO dapat memberi kesejahteraan pada wartawan," demikian.(bro)

Tidak ada komentar