banner

banner

Breaking News

Banjir Dukungan, HIPMI Dukung Berdirinya AMBO Bengkulu


BENGKULU - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Bengkulu menerima Audensi Pengurus AMBO sekitar Pukul 10.00 WIB di Hotel Splash, Rabu (31/10/2018).

Audensi AMBO langsung disambut baik Ketua HIPMI Yuan Degama dan di Hadiri Penggurus AMBO, Anjang Sumitro,Dian Marfani, Rahmad Ramadhan, Aminudin dan Penggurus lainnya.

Ditemani secangkir kopi khas Bengkulu, Ketua HIPMI Yuan Degama mengatakan  Kehadiran AMBO ini patut disambut baik dan harus didukung. Karena AMBO merupakan wadah para pemik Media Online Bengkulu (owners) sekaligus pelaku usaha di Bengkulu.

"Saya akan mensuport penuh hadirnya AMBO Bengkulu dan saya mendukung organisasi ini agar menjadi besar" singkatnya. 

Di tambahkan Yuan, wadah AMBO ini juga bisa sejalan dengan program pembangunan Provinsi Bengkulu dan program HIPMI dalam menciptakan pelaku usaha baru di Provinsi Bengkulu.

"Dengan informasi yang menyejukkan maka akan banyak pelaku usaha dari luar dan pelaku usaha lokal tumbuh dan meningkatkan gairah ekonomi," ujarnya.

Yuan Menambahkan Semoga AMBO benar-benar dapat mewadahi Media Online lokal yang ada di Provinsi Bengkulu dan kedepanya dapat membawa Bengkulu ke kanca nasional yang lebih baik.

"Yang jelas Hipmi mendukung dan mengapresiasi kehadiran AMBO dan Hipmi siap untuk bersinergi kedepannya,"Tutup Yuan," tutupnya.(bro)

Tidak ada komentar