banner

banner

Breaking News

Lansia Desa Pungguk Meranti Ujan Mas Dukung Edwar Samsi Terpilih Lagi


AWASINEWS.COM, KEPAHIANG -- 
Dalam rangkaian kegiatan reses Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Edwar Samsi, SIP, MM, menyempatkan diri mengikuti kegiatan senam para Lansia yang dipusatkan di Desa Pungguk Meranti Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang. 

Dalam kesempatan itu, Edwar Samsi ikut memeriahkan kegiatan senam lansia sekaligus pembagian makanan bubur kacang ijo sebagai asupan bergizi bagi peserta yang hadir. 

Salah satu Lansia, mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan dukungan Edwar Samsi yang tidak pernah absen dalam kegiatan di masyarakat khususnya kegiatan senam Lansia."Tentunya kami bangga punya sosok pejabat yang selalu dekat dengan masyarakat. Maka Pemilihan Umum nanti kami tetap akan mendukung beliau untuk kembali terpilih lagi," ujarnya. 

Menanggapi hal tersebut, Edwar Samsi, SIP, MM, mengapresiasi dukungan tersebut. Semoga apa yang diharapkan masyarakat khususnya para Lansia di Desa Pungguk Meranti Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang. 

"Terimakasih yang sebesar-besarnya dan insyaallah jika masih diberi amanah oleh mak mak Lansia akan saya perjuangan sebagaimana dengan visi misi partai PDI-P yang selalu membela wong cilik," jelasnya.(Red) 

Tidak ada komentar