banner

banner

Breaking News

Warga Desa Bengkulu Selatan Kompak Menangkan Destita


BENGKULU SELATAN, AWASINEWS.COM -- 
Calon anggota DPD RI Provinsi Bengkulu nomor urut 5, apt Destita Khairilisani, S.Farm., M.S.M gencar melakukan kampanye blusukan di 10 Kabupaten/kota Provinsi Bengkulu. Kehadiran Destita di Bengkulu Selatan disambut hangat oleh masyarakat.

Kampanye kali ini Destita bertemu dengan masyarakat di desa-desa yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Zaidan (58) tokoh masyarakat menyatakan bahwa ia dan masyarakat siap memenangkan Destita Khairilisani dengan jumlah perolehan suara terbanyak di Kabupaten Bengkulu Selatan. Ia melihat potensi suara untuk memilih Destita kerudung putih sangat besar di Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Alhamdulillah respon masyarakat sangat bagus, kehadiran Destita ini sudah sangat dinanti-nanti masyarakat. Dukungan terus mengalir, di pertemuan kampanye ini banyak tokoh-tokoh dan masyarakat hadir hanya untuk bertemu langsung dengan Destita Khairilisani calon DPD RI nomor urut 5 ini,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Ria (38) mewakili emak-emak yang hadir juga menyampaikan komitmennya akan berjuang dan mengajak masyarakat untuk memilih Destita Khairilisani pada pemilihan DPD RI 14 Februari 2024 mendatang.

“Kita melihat ibu Destita ini berjuang sungguh-sungguh untuk membangun Provinsi Bengkulu. Dilihat dari pengalamannya, jaringannya dan kepeduliannya selama ini membantu masyarakat. Ibu Destita ini sangat memperjuangkan hak-hak perempuan dan perlindungan anak, banyak memberikan bantuan beasiswa pendidikan, dan membantu UMKM. Ini yang kami butuhkan, calon yang sudah mengabdikan dirinya terlebih dahulu dan berbuat untuk masyarakat,” ujarnya. (Rls)

Tidak ada komentar