banner

banner

Breaking News

Sekjen Lantik PERBOSI Bengkulu, Bang Ken : Bengkulu Ukir Sejarah



AWASINEWS.COM, BENGKULU -- Ketua Umum Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Bengkulu mengaku bangga karena momentum pelantikan Pengurus Persatuan Bola Sundul Indonesia (PERBOSI) Provinsi Bengkulu mampu mengukir sejarah dalam dunia olahraga masyarakat.

Hal itu disampaikan Ahmad Kanedi yang akrab disapa Bang Ken, dalam acara Sosialisasi sekaligus pelantikan Pengurus PERBOSI Provinsi Bengkulu Periode 2022-2026 di Aula Hotel Splash, Minggu (11/12/2022).



Hadir, Sekjen Pengurus Besar Persatuan Bola Sundul Indonesia (PERBOSI) Pusat, Wawan Anwarudin, SP, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Atisar Sulaiman, dan tamu undangan lainnya.

Bang Ken berharap dengan hadirnya induk organisasi baru PERBOSI Provinsi Bengkulu bisa menarik masyarakat untuk gemar berolahraga dengan riang gembira."KORMI siap dan mendukung penuh kegiatan PERBOSI. Dalam waktu dekat bila perlu adakan kegiatan eksebisi di wisata pantai panjang," harap Bang Ken yang juga sekaligus sebagai Senator.

Sementara itu, Sekjen PB PERBOSI mengucapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan PERBOSI Provinsi Bengkulu."Semoga panji-panji PERBOSI Provinsi bisa dikibarkan di seluruh Kabupaten/Kota. Dan Bengkulu bisa berprestasi dikanca Nasional kejuaraan Bola Sundul FORNAS VII, Bandung pertengahan tahun depan," ungkapnya.

Sebelumnya, Ketum PERBOSI Provinsi Bengkulu, Suimi Fales, SH, MH, mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan dan siap mengibarkan panji-panji PERBOSI di seluruh Provinsi."Insyallah usai pelantikan akan segera menyusun program kerja salah satunya konsolidasi ke tingkat Kabupaten/Kota," ujar politisi PKB sekaligus Anggota DPRD Provinsi Bengkulu.(Reporter : Budrianto/ Editor : Deni)

Tidak ada komentar