banner

banner

Breaking News

Pemdes Setia Budi Kecamatan Teras Trunjam Kabupaten Mukomuko Salurkan Dana BLT Tahun 2022


Kades Setia Budi Kecamatan Teras Terunjam Mukomuko menjelaskan program bantuan BLT kepada para penerima bantuan, Kamis (8/11/2022)


AWASINEWS.COM, MUKOMUKO -- Pemdes Desa Setia budi Kecamatan Teras Terunjam Kabupaten Mukomuko Salurkan Dana BLT Tahun 2022, Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) tahap Akhir selama 3 bulan berturut-turut yaitu Oktober,Nopember dan Desember untuk tahun 2022 akan di salurkan oleh Pemerintah Desa Setia budi kecematan teras terunjam kabupaten Mukomuko bertempat di gedung serba Guna desa setia Budi, di saksi langsung oleh Kasi Ekobang Babinsa dan Pendaping Desa. Kamis 8 desember 2022.

Jumadi selaku kepala desa menyapaikan kata sambutan nya ,Pembagian BLT hari ini langsung 3 bulan sebnyak Rp.300.000,- x 3 jumlah yang di terima oleh 81 KPM sebanyak Rp.900.000,- dan pada hari ini kami dari Pemdes menguncapkan terima kasih kepada kelompok Penerima Bantuan.

Selanjutnya kami dari Pemdes sampaikan untuk tahun 2022 sudah berakhir atau penutupan untuk menerima BLT.untuk tahun 2023 kita menunggu petunjuk dari Pemerintah Pusat dan Petunjuk dari Pemda Mukomuko ucapnya.

Sambutan camat Iskameri S.Pd.M.SI yang di wakili kasi ekobang pak SALBAENI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemdes telah mengundang kami untuk menyaksikan pembagian BLT,perlu kami sampaikan sehungan camat ada kepentingan lain terpaksa kami yang mewakili camat Teras terunjam ,namun tidak mengurangi arti dari pada acara kita pada hari ini demi kepentingan masyarakat ucapnya.

Erwin Hidayat selaku Pendaping Desa kecamatan Teras Terunjam ,menyampaikan perlu masyarakat ketahui yang menerima BLT hari ini,untuk kedepannya belum tentu dapat karna kategori kita sudah berobah atau taraf kehidupan kita sudah meningkat,seandai nya kalau sekarang dapat, kedepannya belum tentu dapat lagi."Semoga masyarakat kita tergolong Orang orang yang sudah mampu semua amin," ujarnya.(Reporter : Yoki Maryono/ Editor :Budrianto) 

Tidak ada komentar