banner

banner

Breaking News

Pemdes Desa Sido Makmur Mukomuko Salurkan Dana BLT Tahun 2022


AWASINEWS.COM, Mukomuko -- Pemdes Desa Sido makmur kecamatan air manjuto kabupaten Mukomuko Salurkan Dana BLT Tahun 2022, Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) tahap Akhir selama 3 bulan berturut-turut yaitu Oktober,Nopember . untuk satu bulan berikutnya bulan desember. untuk tahun 2022 akan di salurkan oleh Pemerintah Desa sido makmur kecematan air manjuto kabupaten Mukomuko bertempat di gedung serba Guna desa sido makmur, di saksi langsung oleh Sekcam, Babinsa dan Pendaping Desa. Jumat 16 desember 2022.

fawsi selaku kepala desa menyapaikan kata sambutan nya ,Pembagian BLT hari ini langsung 3 bulan sebnyak Rp.300.000,- x 3 jumlah yang di terima oleh 80 KPM sebanyak Rp.900.000,- dan pada hari ini kami dari Pemdes menguncapkan terima kasih kepada kelompok Penerima Bantuan.

Selanjutnya kami dari Pemdes sampaikan untuk tahun 2022 sudah berakhir atau penutupan untuk menerima BLT.untuk tahun 2023 kita menunggu petunjuk dari Pemerintah Pusat dan Petunjuk dari Pemda Mukomuko ucapnya.

Sekcam Supardi yang mewakili Camat air manjuto, ucapan terima kasih kepada Pemdes telah mengundang kami untuk menyaksikan pembagian BLT,perlu kami sampaikan sehungan camat ada kepentingan lain terpaksa kami yang mewakili camat air manjuto ,namun tidak mengurangi arti dari pada acara kita pada hari ini demi kepentingan masyarakat ucapnya.

ahmat Fauzi selaku Pendaping Desa kecamatan air manjuto menyampaikan perlu masyarakat ketahui yang menerima BLT hari ini, untuk kedepannya belum tentu dapat karna kategori kita sudah berobah atau taraf kehidupan kita sudah meningkat,seandai nya kalau sekarang dapat, kedepannya belum tentu dapat lagi. 

Semoga masyarakat kita tergolong Orang orang yang sudah mampu semua amin.(Reporter: Hartiwi/Editor: Budrianto)

Tidak ada komentar