banner

banner

Breaking News

Wagub Rosjonsyah Dan DPR RI Elva Hartati Kampanye Di Mukomuko


AWASINEWS.COM, BENGKULU --
Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah menghadiri kampanye Percepatan Penurunan Stunting bersama Mitra Kerja Komisi IX DPR RI Hj. Elva Hartati yang digelar di lapangan Desa Padang Gading, Kec. Sungai Rumbai Kab. Mukomuko, 21/10/2022.

Rosjonsyah mengatakan bahwa percepatan penurunan stunting adalah tanggung jawab bersama. Untuk itu diperlukan sinergi bersama mulai dari pusat hingga ke tingkat desa. Terlebih Mukomuko yang angka kasus stunting relatif tinggi.

”Percepatan penurunan angka stunting adalah tanggung jawab kita bersama mulai pemerintah pusat, daerah hingga ke pemerintah desa, beserta seluruh OPD terkait. Termasuk sinergi dalam penganggarannya,” papar Wagub Rosjonsyah sebagai Ketua Percepatan Penurunan Stunting di Bengkulu.

Dengan kerja sama yang baik, tegas Rosjonsyah, penurunan sunting di Bengkulu khususnya di Kab. Mukomuko bisa terwujud.

"Ayo kita bersama-sama agar target percepatan penurunan stunting yang sudah ditargetkan pemerintah pusat dapat terwujud," ajak Wagub Rosjonsyah.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan tanya jawab antara anggota Komisi IX DPR RI Hj. Elva Hartati, Perwakilan BKKBN Bengkulu dan Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah dengan masyarakat yang hadir pada kampanye program percepatan penurunan Stunting tersebut.

Kemudian dilanjutkan dengan pengundian dan pemberian doorprize kepada masyarakat yang hadir. Tampak hadir Wakil Bupati Mukomuko, Kadis P2KBP3A Kabupaten Mukomuko, Kades se Kec. Sungai Rumbai, Koramil Kec. Sungai Rumbai, Polsek Kec. Sungai Rumbai dan tamu undangan.(ADE)

Tidak ada komentar