banner

banner

Breaking News

Dikira Tidur, Tunawisma Ditemukan Meninggal


AWASINEWS.COM, BENGKULU --
Seorang tuna wisma di kota Bengkulu kembali ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Tidak sampai seminggu lalu publik Bengkulu heboh tuna wisma meninggal di trotoar samping rumah dinas wali kota  jalan Basuki Rahmat RT.02 RW.01 Kel.Sawah Lebar Baru Kec.Ratu Agung Kota Bengkulu, kali ini laki-laki yang juga diketahui tuna karya tersebut meninggal dunia didalam masjid Ar-Rahman Jalan, Depati Negara, Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu.

Kejadian bermula pada hari minggu kemarin (23/10/2022) sekira pukul 13.55 WIB saat jamaah masjid masuk kedalam masjid ingin melaksanakan sholat dzuhur dan melihat korban seperti sedang tidur dalam posisi miring. Tanpa menaruh rasa curiga, saksi kemudian membiarkan korban dan melanjutkan untuk beribadah. Setelah selesai, para jamaah mencoba membangunkan korban dengan cara menggoyangkan tubuh korban, namun tidak ada reaksi. Setelah dipegang badan korban sudah dalam keadaan dingin dan diduga korban sudah dalam keadaan meninggal.

“Korban yakni Suriawan (47) yang tidak memiliki tempat tinggal atau tuna wisma. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban,” jelasnya.

Setelah dilakukan penelusuran oleh petugas kepolisian, tak berselang lama datang seseorang perempuan yang mengaku sebagai keponakan korban. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka tempat saudaranya di Lingkar Barat Kota Kec. Gading Cempaka Kota Bengkulu untuk dikebumikan dan menolak dilakukan outopsi.(AD)

Tidak ada komentar