banner

banner

Breaking News

YKMM Bengkulu Bekali Pelatihan Pengorganisasian Di UT


AwasiNews.com, Bengkulu --
Sebagai bentuk tanggungjawab moral bidang keorganisasian. Yayasan Kembang Mumpo Mulya (YKMM) Bengkulu yang di Ketuai, Saherman,S.IP, M. Intl. Dev dan didampingi Sekretaris Intan Permata,S.S, secara spesial memberikan kegiatan pelatihan pengorganisasian kepada remaja putra-putri Bengkulu dari berbagai latar belakang.


Dihadapan peserta, Saherman memberikan berbagai pengalaman dalam pengorganisasian yang mampu dikelola dengan baik dan terencana. Sehingga apa yang dicapai sesuai dengan ekspektasi.

"Ini penting. Karena pengalaman adalah guru yang sangat berharga. Jadi saya harap kepada peserta yang merupakan perwakilan organisasi Putra Putri Kampus, Putra Putri Kebudayaan, Putra Putri Anti Narkoba, Duta Generasi Berencana dan Bujang Gadis Bengkulu bisa melakukan hal yang sama," ujar Saherman di Aula Universitas Terbuka Kota Bengkulu.


Sementara itu, Intan Permata juga memberikan banyak motivasi dan pengalaman. Sekaligus memperkenalkan kehadiran organisasi Yayasan Kembang Mumpo Mulya yang baru saja berdiri tapi sudah memiliki visi misi yang jelas.

"Visi misi dalam sebuah organisasi adalah hal utama dalam merealisasikan setiap program yang ingin dilakukan," ujarnya.(red)

Tidak ada komentar