banner

banner

Breaking News

YKMM Bagikan Puluhan Beasiswa Dan Ratusan Sembako Korban Banjir


AwasiNews.com, Bengkulu --
Wujud kepedulian Yayasan Kembang Mumpo Mulya (YKMM) Bengkulu terhadap masyarakat Bengkulu terus direalisasikan dan didedikasikan.

Baru-baru ini tim YKMM Bengkulu yang dihadiri langsung sesepuh Seluma, Drs. Achmad Sardi didampingi Ketua YKMM Saherman, S.Ip, Sekretaris Intan Permata, S.S, Bendahara Andy Swanly, dan Andhika, menggelar kegiatan Sosial dengan membagikan ratusan paket sembako dan beasiswa kepada siswa SMAN 5 Kembang Mumpo yang dipusatkan di Desa Muata Timput Kecamatan Semidang Alas Maras.




Dalam sambutannya, sesepuh Seluma yang akrab disapa Pak Wo Sardi mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat yang hadir dalam kegiatan baksos Yayasan Kembang Mumpo Mulya di Kabupaten Seluma.

"Tempat ini adalah tanah leluhur ananda kami Apt. Destita Khairilisani, S.Farm, MSM, sehingga kita ingin memberikan arti lebih banyak lagi bagi masyarakat Bengkulu khususnya di Seluma," ujarnya.

Sementara itu, Ketua YKMM Bengkulu, Saherman, secara simbolis menyerahkan ratusan paket sembako dan 15 beasiswa berprestasi kepada pelajar SMAN 5 Kembang Mumpo Kabupaten Seluma.

"Dengan bantuan ini diharapkan bisa meringankan sedikit saudara kita yabg terkena musibah banjir. Dan beasiswa yang kita salurkan ini juga bisa membuka cakrawala para siswa kita untuk termotivasi dalam Berprestasi" jelasnya.(red)

Tidak ada komentar