banner

banner

Breaking News

Pemuda Cilacap Nekat Gowes Ke Bengkulu


AWASINEWS.COM, BENGKULU --
Pria asal Cilacap, Jawa Tengah gowes sepeda sampai Aceh 0 kilometer Indonesia, Kamis(22/9/22).

Pria yang sering disapa Heri Cruiser asal Cilacap Jawa tengah ini mengatakan tujuan dirinya touring mengendarai sepeda tersebut bahwa dengan mengendarai kendaraan apapun bisa sampai kemana pun tujuan yang ingin kita capai.

“Tujuan saya ini mas hanya ingin menjalin silaturahmi sama dulur-dulur aja mas dan ingin mencari hal baru dengan gowes sepedah mas,” ucap Heri

Kemudian Heri mengaku dirinya sudah 3 Bulan melewati perjalanan dari Cilacap, Jawa Tengah denganmengendarai sepeda jenis lowrider tersebut.

“Saya cuman gowes pagi sampe sore aja mas jadi lama dan kalaupun malam gowes nanti gak kelihatan pemandanganya, tutur Heri

Selain itu Heri Cruiser juga mengaku dirinya sudah menghabiskan biaya perjalanan kurang lebih Rp.3.500.000.

“Biaya perjalanan sampe Bengkulu sekarang mas kalo di hitung-hitung makan, rokok, sama pulsa sekitar Rp.3.500.000, ” lanjut Heri.

Pria 32 Tahun ini juga mengaku perasaan dirinya sudah sampai di Bengkulu sangat senang sekali karena bisa bertemu dengan orang baru teman baru dan saudara baru.

“Senang banget dan gak nyangka bisa sampai di bumi rafflesia dalam keadaan sehat dan selamat dan bisa ketemu saudara baru,”ucapnya.

“Sibuk bekerja tetap bersepeda itu lah slogan penyemangan saya mas,”tutup Heri

Tidak ada komentar