banner

banner

Breaking News

Nasti, Sosok Pemuda Sukses Yang Jadi Inspirasi Bengkulu


AWASINEWS.COM, BENGKULU -
Ahmad Nasti Nasution sosok pemuda yang boleh dikatakan berhasil dalam merintis usahanya. Usaha awalnya adalah las dimana mengerjakan pembuatan teralis, tangga besi, kanopi, pagar besi dan lain sebagainya. Usaha ini telah dirintis sejak beberapa tahun yang lalu di jalan Merapi Ujung, Kebun Tebeng.

Seiring berjalannya waktu, usaha ini terus berkembang. "Saat ini kami telah mengembangkan usaha yang awalnya dari tukang las menjadi beberapa usaha yang masih berhubungan dengan pertukangan yakni tukang listrik, angkut barang dan bangunan." ujar Ahmad Nasti Nasution yang ditemui di tempat usahanya, Jum'at (30/09).

"Bagi yang butuh tanah timbunan yang lokasi mau ditimbun di dalam gang-gang yang sempit, tidak dapat dilalui truk dump dan bagi pencinta tanaman yang butuh tanah tapi tidak ada tempat kalau dalam jumlah banyak, dapat menghubungi kami." lanjut Nasti, sapaan akrabnya.

Selain usaha, Nasti juga aktif dalam berbagai organisasi diantaranya sebagai Ketua Bidang Mitigasi Bencana di KNPI Kota Bengkulu dan Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Bengkulu Tengah.

"Untuk adik sanak yang butuh jasa dari kami, RADJA TUKANG dapat menghubungi di nomor seluler 081368317566 atau langsung ke alamat kami di Merapi Ujung, Kebun Tebeng, insyaallah anda bisa mendapatkan semua jenis tukang yang anda perlukan." pungkas Nasti.(08)

Tidak ada komentar