banner

banner

Breaking News

Keluarga Pasien Apresiasi Kepedulian Wawali Ditengah Kesibukan


AwasiNews.com, BENGKULU --
Mendapatkan sebuah amanah bukanlah perkara mudah dan itu harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Meski tidak semua apa yang dilakukan selalu mendapat apresiasi positif. Namum, hal itu tak mengurangi rasa semangat untuk senantiasa menebar banyak kebaikan.

Hal itulah setidaknya terus dilakukan Wakil Walikota Bengkulu, Dr. Dedy Wahyudi bersama semua jajaran Pemerintah Kota Bengkulu untuk senantiasa menghadirkan kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Salah satunya dengan tetap memastikan bahwa masyarakat Kota Bengkulu bisa mendapatkan pelayanan kesehatan baik ditingkat Faskes Pertama ataupun di Rumah Sakit yang ada di Kota Bengkulu.


Salah satu warga Kota Bengkulu, Gustri Handayani, mengapresiasi kehadiran Wakil Walikota Bengkulu yang akrab disapa Bang Dewa untuk tetap bisa hadir menjenguk anaknya yang sakit dan kini dirawat di RSHD Kota Bengkulu.

"Alhamdulillah kehadiran pak Wawali ini bisa memberikan motivasi bagi kami dan anak kami yang sakit untuk bisa bangkit dari penyakit yang dideritanya. Makanya kami senang sekali dan ribuan terimakasih atas waktu luangnya, karena kami sadar jadwal pak Wakil Walikota sangat padat. Tapi beliau tetap bisa meluangkan waktunya buat masyarakat Kota Bengkulu," ujarnya.

Dia juga mengapresiasi pelayanan di RSHD Kota Bengkulu yang semakin hari makin baik dan meningkatkan. Senyum dan Ramah selalu diberikan kepada keluarga pasien. Apalagi dengan hadirnya program BPJS Gratis bagi warga Kota Bengkulu yang tidak mampu sangat baik dan tetap ditengah kondisi ekonomi masyarakat saat ini yang banyak kesulitan.

"Ini bukti bahwa keseriusan Pemda Kota Bengkulu selalu hadir baik suka maupun duka dan sekali lagi kami warga kota apresiasi kepada pak Walikota dan Wakilnya bang Dedy Wahyudi," tutupnya.(red)

Tidak ada komentar