banner

banner

Breaking News

Usai Bertemu Sandiaga Uno, Destita Khairilisani Siap Majukan Wisata Bengkulu


AwasiNews.com, Bengkulu --
Pada perayaan festival tabut kali ini. Ketua Umum (Ketum) Srikandi TP Sriwijaya Provinsi Bengkulu Apt, Destita Khairilisani S. Farm, MSM mendapat kehormatan bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Salahuddin Uno.

Untuk itu, Ketum Srikandi TP Sriwijaya tersebut menyatakan dirinya sepakat dengan Sandiaga Uno bahwa setiap destinasi objek wisata daerah wajib di explore dengan baik sehingga dapat membangkitkan perekonomian daerah.

"Alhamdulillah malam ini tadi saya bisa bertemu dengan Pak Menteri Sandiaga Uno. Beliau orangnya sangat ramah. Tadi saya mendapat kesempatan memberikan cindera mata berupa gantungan kunci dari Srikandi TP Sriwijaya Provinsi Bengkulu kepada beliau," jelasnya.

"Kemudian, saya juga sepakat dengan Pak Menteri, dimana kebangkitan daerah khsususnya desa wisata seperti Desa Belitar Seberang di Kabupaten Rejang Lebong yang masuk dalam 50 desa wisata ADWI Tahun 2022 ini, perlu terus diperhatikan dan didampingi, agar daerah kawasan tersebut dapat terus maju dan berkembang," katanya

"Dengan maju dan berkembangnya daerah wisata itu, maka nanti ekonomi kreatif para pelaku UMKM dapat memanfaatkan untuk berjualan sehingga perekonomian kita terus bergerak maju. Sebab itu, kami Srikandi TP Sriwijaya siap bersinergi dan ikut memberi pendampingan untuk setiap daerah wisata termasuk desa wisata yang ada di Bengkulu," tegas Ketum Srikandi TP Sriwijaya Bengkulu tersebut. (09)

Tidak ada komentar