banner

banner

Breaking News

KNPI Apresiasi Keberhasilan Gubernur Bawa Air Terjun Belitar Seberang Dapat Bintang


AwasiNews.com, Bengkulu --
Setelah sukses masuk nominasi 50 besar Anugrah Desa Wisata Indonesia (ADWI) dan diresmikan langsung oleh Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. 

Destinasi Air Terjun Tri Muara Karang atau yang kini dikenal Air Terjun Belitar Seberang Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong sudah mulai banyak dikunjungi para wisatawan lokal maupun luar daerah.

Hal itu tentu patut diapresiasi kepada semua pihak khususnya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang dikenal sangat konsen dalam menyukseskan program Pariwisata di Provinsi Bengkulu.

Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) KNPI Kota Bengkulu, Dian Marfani, S.I.Kom, secara khusus memberikan apresiasi yang tinggi kepada orang nomor satu Provinsi Bengkulu yang akhirnya bisa membawa objek wisata Bengkulu masuk 50 besar ADWI 2022.

"Jalas ini menjadi kebanggaan buat masyarakat Bengkulu khususnya kami pemuda Bengkulu yang bangga sekaligus memberikan apresiasi atas kinerja keras Gubernur bersama jajaran Pemkab Rejang Lebong memajukan salah satu wisata unggulan Air Terjun Tri Muara Karang Desa Belitar Seberang," paparnya.

Untuk itu, pria yang akrab disapa damar ini mengajak masyarakat Bengkulu untuk segera kunjungi wisata Air terjun Belitar Seberang karena banyak menawarkan keindahan alam yang mempesona. Sekaligus fasilitas lain seperti wisatawan yang ingin berkemah sangat "recommended".(red)

Tidak ada komentar