banner

banner

Breaking News

Supratman Resmi Nahkodai KNPI Kota Bengkulu Defini

AwasiNews.com, Bengkulu - Berdasarkan hasil tahapan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan dilanjutkan dengan Musyawarah Daerah (Musda) I DPD KNPI Kota Bengkulu resmi menetapkan Supratman, S.Sos sebagai Ketua Defenitif periode 2021-2024.

Terpilihnya Supratman ini secaramsecara aklamasib menjadi baru dalam tubuh KNPI Kota Bengkulu yang sejak 2017 mati suri kini hidup kembali dan siap mengepakkan sayap maju bersama Pemuda Kota Bengkulu.

Hadir dalam acara tersebut, Tokoh Pemuda Bengkulu Riri Damayanti Jhon Latif, Dewi Susanti Plt Kadispora Kota Bengkulu, Perwakilan Kesbangpol, perwakilan OKP dan 9 Pengurus PK.

Ketua pelaksana Rapim dan Musda KNPI Kota, Arman mengucapkan terima kasih dukungan semua anggota panitia dan semua peserta Rapim dan Musda. Ia berharap dengan terpilihnya Supratman yang akrab disapa Iwan mampu Mempu menjawab eksistensi pemuda Kota Bengkulu.

Sementara itu, Ketua KNPI Provinsi Bengkulu yang diwakili Sekretaris Carminanda mengucapkan selamat dan mengapresiasi dukungan kawan-kawan OKP dan seluruh PK KNPI masing-masing Kecamatan.

"Pesan Ketua KNPI Provinsi kepada Ketua KNPI Kota Definitif untuk segera menyusun kabinet dan merangkul OKP yang belum bergabung dan OKP dan Ormas yang sudah terangkul makin diperkuat," jelasnya.(Rls KNPI)

Tidak ada komentar