banner

banner

Breaking News

Jaduliwan No, Eri Yulian Yes..! Karateker Benteng

AwasiNews.com, Bengkulu Diam-diam bakal calon (Balon) Karateker Bupati Bengkulu Tengah berpeluang jatuh ke tangan Kadis Diknas Provinsi Bengkulu Eri Yulian atau yang akrab disapa Dayat.

Hal itu dinilai publik karena sepak terjang sosok Dayat ini pernah menjabat cukup lama sebagai Kepala Sekolah disalah satu SMA di Bengkulu Tengah. Sehingga wajar bila publik menjagokan dia bakal diajukan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah untuk memimpin Bengkulu Tengah kurang lebih 2 tahun hingga akhir 2024.

Sementara beberapa waktu lalu media lokal cetak sempat memunculkan nama Jaduliwan Kadis Kominfo Provinsi Bengkulu untuk menjadi Karakter Bupati Bengkulu. Namun, lagi-lagi publik menganggap hal itu hanya angin segar belaka karena sejatinya sosok Jaduliwan belum masuk hitungan untuk diajukan Gubernur.

"Karena kami yakin pak Gub ini orangnya sangat bijak dan penuh dengan pertimbangan matang dalam memutuskan sesuatu. Tentu orientasi kinerja dan loyalitas menjadi barometer utama untuk membantu tugas Gubernur di wilayah Benteng. Makanya kalau sosok Eri Yulian sangat tepat karena sudah paham kondisi disana. Sedangkan Jaduliwan masih sangat minim," ujar Tokoh Pemuda Provinsi Bengkulu Arman kepada wartawan ini.(Red)

Tidak ada komentar