banner

banner

Breaking News

Disdikbud Kepahiang Sosialisasikan Strategi PMP

AwasiNews.com, Kepahiang - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepahiang menyosialisasikan strategi Pemetaan Mutu Pendidikan (PMP) tahun 2020 pada Senin (17/02/2020).

Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Dikbud Kepahiang, Nining Fawely Pasju menuturkan, PMP adalah serangkaian kegiatan untuk mengetahui kondisi dan situasi yang menggambarkan capaian kinerja satuan pendidikan atas Standar Nasional Pendidikan (SNP) dalam suatu kurun waktu.
"Kemendikbud menguraikan, Pemetaan Mutu Pendidikan merupakan serangkaian kegiatan untuk mengetahui kondisi dan situasi capaian kinerja berdasarkan SNP dalam kurun waktu tertentu yang ditentukan oleh satuan pendidikan, penyelenggara pendidikan, pemerintah daerah dan pemerintah untuk menghasilkan peta mutu pendidikan,” jelas Nining.

Menurutnya, Dinas Dikbud mengundang 107 Kepala Sekolah tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Kepahiang untuk mengikuti sosialisasi ini.

“PMP ini penting bagi peningkatan mutu pendidikan, untuk itu kami mengundang 107 kepala sekolah tingkat Dikdas,” ungkap Nining.(TRi/Pariwara)

Tidak ada komentar