banner

banner

Breaking News

Agusrin Mundur?, Inilah Cagub Yang Diuntungkan

Bengkulu - Spekulasi soal kepastian Agusrin M Najamudin maju sebagai Cagub Bengkulu hingga kini masih menjadi tanda tanya besar publik. Apalagi adnya sikap politik Agusrin M Najamudin yang memberikan dukungan ke Rohidin Mersyah menjadi angin segar buat kubu petahana.

Lantas andai Agusrin M Najamudin benar-benar mundur mencalonkan diri maka ada keuntungan dari Cagub lainnya. Sosok yang berpeluang yang bakal diuntungkan bisa sosok Ahmad Hijazi yang kini menjabat sebagai Bupati RL.

"Selain dia (Hijazi) ada tokoh muda san relegius yakni pak Helmi Hasan yang siap menarik simpati para pendukung setia dan loyalis Agusrin M Najamudin. Karena bila Agusrin batal mencalonkan diri akan menimbulkan kekecewaan besar bagi pendukung setia dan loyalis yang selama ini berharap besar dia (Agusrin) bisa maju," ujar Pengamat Politik Unib Mirza Yasben kepada wartawan.

Disisi lain lanjut dia, pendukung dan Cagub Rohidin Mersyah hendaknya jangan dulu jemewa atas sikap politik yang dilontarkan Agusrin. Justru adanya sikap politik itu membuat para loyalis dan pendukung setia Agusrin beralih ke calon lain.

"Pada prinsipnya pendukung dan loyalis Agusrin ini menginginkan pak Agusrin maju, bukan sosok Rohidin yang mereka inginkan. Jadi ini harus menjadi perhatian bagi tim pendukung Rohidin untuk tidak terjebak dengan sikap politik Agusrin. Karena akan ada keuntungan dari calon lainnya," tegasnya.

Tidak ada komentar