banner

banner

Breaking News

Dinas PUPR Kepahiang Segera Lelang 3 Paket Jalan KTNA

AwasiNews.com, Kepahiang - Tiga Paket pekerjaan meliputi Paket Jalan KTNA – Kabawetan, Jalan Langgar Jaya serta Jalan Air Les Renah Kurung – Warung Pojok dengan sumber dana Pinjaman PT SMI senilai  50 Milyar sudah masuk ke tahap lelang.

Kepala Dinas PUPR Kepahiang Rudi Andi Sihaloho ST, Mengatakan dana tersebut depergunakan membangun Infrastruktur dibeberapa titik Diwilayah Kabupaten Kepahiang,”  tahap lelang dimulai Senin (09/03/2020), biasanya dalam waktu 21 sudah selesai kalau tidak ada yang menyanggah, tapi kalau ada yang menyanggah biasanya ada tambahan waktu 5 hari,” Ujar Rudi.

Dijelaskan Rudi Pinjaman Dana Pemerintah kabupaten Kepahiang Dari PT SMI senilai 50 Mliyar tersebut digunakan untuk membangun Jalan hotmix Desa Langgar jaya Kecamatan Bermani Ilir,   jembatan Desa muara langkap – Desa Cinta mandi.

Selain itu dana dimanfaatkan untuk pembangunan Jalan Hotmix  air les Renah kurung Dan Desa Warung Pojok, Serta  Jalan Hotmix Pusat pemerintahan dari simpang Rumah Dinas Sekda Hingga Jalan Wisata Barat wetan.

Semua dana dimanfaatkan untuk pembangunan infrastruktur, Dengan Adanya Dana tersebut Bisa Membangun Kabupaten Kepahiang Maju Mandiri Dan Sejahtera,”  selain dana tersebut kita juga sudah mengusulkan dana dari pusat untuk pembangunan  Kepahiang,” Pungkas Rudi.(Pariwara/TRI)

Tidak ada komentar