banner

banner

Breaking News

HUT 17 Mukomuko Ribuan Jemaah Tabliq Akbar Hadiri Ceramah Gus Miftah

Mukomuko - Ribuan Masyarakat dari berbagai wilayah di Kabupaten Mukomuko menghadiri tabligh akbar yang dihadiri ustad kondang KH Miftah Maulana Habiburrahman atau yang dikenal Gus Miftah dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Mukomuko ke 17 Bertetempat di Masjid Agung Kabupaten Mukomuko.

Dalam sambutannya, Bupati Mukomuko Choirul Huda menyampaikan ucapan terikasih kepada semua masyarakat  karena sudah 17 tahun Kabupaten Mukomuko masyarakat berjuang, bahu mebahu meraih impian mejadi Kabupaten Mukomuko menyatu dan bersemangat dalam membangun mukomuko 

"Kekuatan persatuan kerukunan bekal utama untuk membangun Kabupaten Mukomuko” ujarnya Huda sembari mengucapkan terimakasih kepada Gus Miftah yang telah berkesempatan hadir di kabupaten mukomuko untuk membekan tausiah pada hari ini.

Ribuan Masyarakat Kabupaten Mukomuko sangat antusias mendengarkan taisiah Gus miftah pada hari ini dengan telah dipadatinya Masjid Agung Baitul Huda sejak Pukul 13.30 wib dan tausiah dimulai pukul 16.20 wib. 

Gus miftah dalam tausiahnya dengan gaya penyampaian lugas dan dengan humor-humor sangat membuat antusias masyarakat tak terasa sudah satu jam lebih masyarakat mendengarkan tausiah. 

Gus Miftah juga mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Mukomuko masyarakat Kabupaten Mukomuko dilain kesempatan beliau berkenan hadir kembali di Kabupaten Mukomuko ini.(mc)

Tidak ada komentar