banner

banner

Breaking News

Bupati Mukomuko Bersama Ratusan Peserta Jalan Santai HUT Ke 17

Mukomuko - Memeriahkan Hut ke-17 Kabupaten Mukomuko, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko gelar jalan santai bersama, guna memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Jalan santai dilepas langsung oleh Bupati Choirul Huda dengan rute jalan santai dari Jalan Sudirman depan Kantor Camat Kota Mukomuko - Jalan Fatmawati Desa Ujung Padang - Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Bandar Ratu dan finish di Lapangan Utama HUT Mukomuko di Jalan Imam Bonjol, Kompleks Perkantoran Pemda Mukomuko.

Dijelaskan oleh Panitia Penyelenggara dari Disparpora Mukomuko Apriansah, jalan santai dalam rangka peringatan HUT ke-17 Kabupaten Mukomuko ini bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

"Tujuan akhirnya adalah tumbuhnya jiwa sehat dan semangat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Mukomuko, kemudian kami sebagai penyelenggara sangat mengapresiasi animo masyarakat yang ikut jalan santai pada pagi hari ini," Katanya, Minggu (23/2).
Artinya, lanjut dia, masyarakat sangat antusias dan mereka juga semangat untuk berolahraga, sebagai leading sektor bidang olahraga juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur yang terlibat dan telah mendukung dan berpartisipasi sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar.

"Harapan kedepan untuk Kabupaten Mukomuko, supaya makin maju, lebih sejahtera masyarakatnya, sehingga dalam memperingati hari jadi ke-17 ini, Mukomuko menjadi sebuah Kabupaten yang tidak tertinggal dari Kabupaten-Kabupaten lainnya," Pungkasnya.
Saat jalan santai bersama.
Senada dengan Apriansyah, Perwakilan dari BPK RI Provinsi Bengkulu Iwan juga mengharapkan Kabupaten Mukomuko semakin maju dan sejahtera.

"Semoga Mukomuko semakin maju, pembangunan semakin baik, ditahun politik ini moga-moga aman," Singkat Iwan.
Bupati Mukomuko Choirul Huda beserta, Ketua DPRD Mukomuko, Kapolres Mukomuko, Dandim 0428 Mukomuko, Kajari Mukomuko, Ketua PN Mukomuko, Ketua PA Mukomuko, Sekda Mukomuko, Perwakilan BPK RI Prov Bengkulu, Kepala OPD Dilingkungan Pemda Mukomuko dan Pejabat Eselon Dilingkungan Pemda Mukomuko turut meramaikan jalan santai Peringatan HUT Kabupaten Mukomuko ke-17 tahun ini.

Tak hanya itu, jalan santai juga dimeriahkan oleh Organisasi Wanita di Kab. Mukomuko, yakni Ketua PPK Kab. Mukomuko, Ketua Dharma Wanita Mukomuko, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Mukomuko, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim0428, Ketua Adhyaksa Dharma Karini Kejari Mukomuko, Ketua IKBD Dewan Mukomuko, Perwakilan Perbankan di Mukomuko serta Perwakilan Perusahaan di Mukomuko.

Tidak ada komentar