banner

banner

Breaking News

Diinisiasi BKMT, Syekh Asal Palestina Serukan Bantuan Warga Gaza

AwasiNews.com, Bengkulu – Tausiyah Cinta dari Bumi Syam bersama seorang Syekh dari Palestina telah berjalan dengan lancar di Masjid Al Ikhlas, Lingkar Barat, Bengkulu, Minggu (29/12/2019).

Tausiyah yang diadakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) bekerja sama dengan Solidaritas Kemanusiaan Dunia Islam (SKDI), Sympathy of Solidarity Palestine (SOS), Aksi Cepat Tanggap (ACT), dan juga Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) sudah mengundang Syekh Uday Mounis Hussein Al Akhras.

Datangnya Syekh yang berumur 22 tahun dan berasal dari Khan Yunis, Kota Gaza, Palestina ini bertujuan untuk menyampaikan kondisi terkini di Gaza, Palestina.

Dihadapan para peserta yang mayoritas di isi oleh ibu-ibu dan dibantu dengan penerjemah dari ACT, Iwan Kurniawan, ia menjelaskan setiap detail kondisi di Gaza, Palestina yang sudah sangat mengkhawatirkan dan semakin sulit untuk dihadapi.

Terakhir, ia juga menambahkan bagi masyarakat yang ingin ikut membantu dalam meringankan beban yang dirasakan oleh masyarakat Gaza, Palestina dapat menyalurkan bantuannya melalui BNI Syariah 88 0000 4348 dengan bantuan SKDI, SOS, ACT, dan juga MRI Bengkulu.(Rizky)

Tidak ada komentar