banner

banner

Breaking News

Inisiasi Kaka Jodho, Rohidin Kopdar Grup WA Lintas Sahabat

AwasiNews.com - Sebagai bentuk apresiasi tinggi atas aktifnya grup "WA Lintas Sahabat" yang dimotori bung H.Zulkarnain Kaka Jodho atau yang akrab disapa Gus Dur.

Rohidin Mersyah bersama anggota WA Lintas Sahabat berinisiasi menggelar "kopdar teh taluah" yang dipusatkan di warung makan Selera Kampung, Rabu malam (11 Septembert 2019).

Sebanyak 70an anggota grup hadir dalam acara dengan slogan "Pahamkan" terlihat harmonis saling tegur sapa satu sama lainnya. Canda tawa menjadi hidangan pembuka para tamu yang hadir.

Dalam sambutannya, Bung KK Jodho dengan senyum lebarnya mengapresiasi kekompakkan dan solidaritas anggota grup WA Lintas Sahabat yang rela meluangkan waktu untuk hadir bersama.

"Kegiatan yang digagasnya ini tidak lain bertujuan untuk saling mengenal satu sama lain anggota Grup WA Lintas Sahabat. Tidak ada skat dan batas dalam pertemuan ini. Semua kita sama, sama warga WA Lintas Sahabat," ujarnya.

Selain dihadiri Rohidin Mersyah, Dedi Black bersama para awak media, Ketua Partai Politik, Pimpinan Ormas, Bakal Calon baik Gubernur ataupun Bupati juga ikut hadir menyemarakat suasana sehingga makin akrab dan erat satu sama lain. Topik ringan ditemani menu hidangan khas minang kian membuat suasana menjadi lapar.

Untuk diketahui saat ini jumlah anggota grup WA Lintas Sahabat mencapai lebih kurang 300 anggota.(gol)

Tidak ada komentar