banner

banner

Breaking News

Pemkab RL Gelar Sambung Rasa

AwasiNews.com - Bupati Rejang Lebong Dr. H. Ahmad Hijazi mengimbau masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial. Selama ini, masyarakat belum memahami dan bertanggung jawab dalam memanfaatkan media sosial.
 
Pernyataan itu disampaikan langsung saat kegiatan Sambung rasa bersama masyarakat Rejang Lebong yang hadir pada kegiatan itu, Kamis (15/8).

“Maka dari itu ini lah yang sebenarnya kita inginkan, jika ada yang ingin disampaikan kepada pemerintah silahkan sampaikan, karna tujuan utama kami mengadakan kegiatan ini selain untuk bersilahturahmi juga untuk mengetahui aspirasi dari masyarakat,” ujarnya saat berpidato. 

Bupati juga menyampaikan, masyarakat Kabupaten Rejang Lebong khususnya harus lebih berhati hati dalam penggunaan media sosial jangan sampai nanti mempertontonkan berbagai ujaran kebencian, hoax, fitnah, pemutarbalikan fakta, namimah (adu domba),dan ghibah (menggunjing).

“Diharapkan, kita semua harus bisa memilih Informasi yang benar, dan semua akan lebih baik jika kalian ingin menyampaikan sesuatu, sampaikan lh secara langsung, seperti yang saat ini kita lakukan, ini momen yang sangat pas”, tuturnya. 

Untuk diketahui, pada kegiatan sambung rasa kali ini dihadiri oleh
seluruh Fkpd Sekabupaten Rejang Lebong, serta masyarakat dari berbagai kalangan(Pariwara)

Tidak ada komentar