banner

banner

Breaking News

Sosok Gubernur Rohidin Dimata Anak-Anak RT 43

AwasiNews.com, Bengkulu - Kedatangan mendadak orang nomor satu di Provinsi Bengkulu DR. Rohidin Mersyah, di Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu tepatnya di RT 43, cukup memberikan kesan luar biasa bagi kaum emak-emak.

Bahkan, kalangan anak-anak sekitar pun, sosok Rohidin menjadi penyejuk sekaligus sebagai orang tua yang pandai memikat dan menyentuh hati kalangan anak-anak dan warga yang hadir dalam kegiatan lomba song memeriahkan HUT RI Ke 74.

Rendi, pelajar kelas 2 Sekolah Dasar warga RT 43, mengaku senang dan berterima kasih atas kunjungan Gubernur Bengkulu secara mendadak. Baginya momen tersebut sangat langkah dan jarang terjadi."Terima kasih pak Gub, terima kasih juga hadiahnya. Kami doakan pak Gub selalu sukses," doa Rendi untuk Gubernur.

Boi, warga RT sekitar juga mengaku bangga dengan kunjungan Gubernur Bengkulu ke daerah lingkungannya. Kunjungan Gubernur tanpa pemberitahuan dan pengawalan resmi sebagai seorang pejabat memberikan kesan luar biasa bagi warga RT 43.

"Harapan kami sosok Gubernur atau pemimpin itu seperti inilah. Kami tahu dan paham jadwal pak Gubernur pasti padatnya luar biasa. Tapi kok bisa meluangkan waktu membaur bersama warga di momen besar memperingati HUT RI Ke 74 ini. Inilah yang patut kami tauladani sosok pemimpin yang rela menyempatkan diri menyapa warga meski hanya sebenar saja," serunya.

Tidak ada komentar