banner

banner

Breaking News

Tak Miliki Satras, 3 Atlet Panjat Tebing Latihan Numpang Luar Daerah

AwasiNews.com, Bengkulu - Gubernur Bengkulu Dr.Rohidin Merayah, mengatakan setiap Cabang Olahraga (Cabor) yang jika mendapat emas akan diberikan reward setiap atlet.

Hal itu disampaikan Gubernur disela-sela kunjungan ke setiap lokasi pertandingam cabor olahraga jelang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Ke X, Senin (08 Juli 2019).

Salah satu Cabor Panjat Tebing Bengkulu, kata Rohidin, diharapkan mampu meraih mendali."Kita sebagai Tuan rumah ungkap pelatih cabor panjat tebing," ungkapnya.

Ia melanjutkan, pada ajang multieven tersebut, Panjat Tebing Bengkulu telah mempersiapkan 26 Atlet terdiri 14 putra dan 12 Putri dan kini telah melakukan pemusatan latihan di Stadion  Semarak Bengkulu," jelasnya.

Adapun nomor yang dipertandingkan di Porwil adalah, Boulder, Speed dan Lead, Combay. Empat kelas putra-putri ada beberapa medali emas yang diperebutkan, kami berusaha mencuri emas dari setiap nomor yang diperlombakan."Kita punya  3 atlet yang saat ini yang sedang ikut latihan di Jawa Timur,Bangka Belitung dan satunya lagi di Jakabaring Palembang." ujarnya.

Dan Saat Ini yang menjadi kendala kami untuk Panjat Tebing sendiri.kami belum mempunyai Satras,maka dari itu tiga atlet kami titipkan untuk latihan di Bangka Belitung, Jawa timur Dan Jakabaring Palembang.

Alhamdulillah Saat Ini Satras kita lagi dibangun belum selesai.dan semoga Satras kita cepat selesai agar kami bisah berlatih semaksimal Dan kami juga sangat Berharap dukungan dan doa dari masyarakat Bengkulu agar kami bisa mencapai yang Kita inginkan.(Kun/ambo)

Tidak ada komentar