banner

banner

Breaking News

Wawakot Bengkulu Lantik Pejabat Esselon II, III Dan IV

AwasiNews.com, Bengkulu - Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi melantik pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintahan Kota Bengkulu, Rabu (15/5/2019).

Dalam kesempatan ini, Wakil Walikota, Dedy Wahyudi melantik Bujang HR sebagai Asisten I bidang Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial dan beberapa pejabat Eselon III dan IV lainnya.

"Ini adalah sebuah kewajaran dan hal biasa dalam suatu organisasi adanya rotasi dan mutasi," ucapnya.
 
Dedy menambahkan mutasi yang dilakukan hari ini sesuai kebutuhan Pemkot Bengkulu, kebutuhan saat ini adalah kebanyakan pada bidang kepegawaian dan mengisi jabatan Asisten yang masih kosong.

"Walikota dan wakil walikota adalah dipilih oleh rakyat, oleh karena itu Pemkot butuh pejabat yang memiliki kapasitas, Kapabilitas dan loyalitas. ketiga hal ini menjadi penting, kapasitas tentunya kesepakatan daripada struktur, Kapabilitas adalah kemampuan dari yang bersangkutan serta loyalitas adalah loyalitas kepada pimpinan dan tidak melanggar aturan," ucapnya.

Dedy menekankan tidak ada batasan waktu dalam jabatan, maka dari itu sangat tergantung  penilaian objektif dan subjektif dari pimpinan. Kami berharap pejabat Eselon II, III dan IV mohon bantu kami. "Mohon bantu Walikota dan Wakil Walikota untuk mewujudkan apa yang dijanjikan tentang visi dan misi saat meyakini masyarakat," tutup Dedy Wahyudi.

Berikut daftar pejabat Eselon II, III dan IV yang dimutasi

1. Drs. Bujang HR, jabatan lama Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, jabatan baru Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial
2. Abriadi, SH, jabatan lama Kasubbag Tata Usaha Sekretariat dan Staf Ahli pada Bagian Umum Sekretariat Daerah, jabatan baru Kabag Umum Sekretariat Daerah
3. Drs. Zazwardi, jabatan lama Kabag Umum Sekretariat Daerah, jabatan baru Sekretaris Dinas Statistik
4. Tri Oktarianto, SE, M.si, jabatan lama Sekretaris Dinas Statistik, jabatan baru Pelaksana di Dispora
5. Budi Trapsilo, S.IP jabatan lama Pelaksana Sub Bagian Perlengkapan dan Rumah Tangga pada Bagian Umum Sekretariat Daerah, jabatan baru Kasubbag Tata Usaha Sekretariat dan Staf Ahli pada Bagian Umum Sekretariat Daerah
6. Maida Zarmis, S.Sos,  jabatan lama Kasubbid Kesejahteraan dan Pensiun pada Bidang Mutasi, Jabatan Fungsional dan Kesejahteraan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, jabatan baru Kasi Jaminan Ber-KB pada Bidang Keluarga Berencana, Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga DP3AKB
7. Andi Siswanto, S.Sos, jabatan lama Pelaksana Bidang Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, jabatan baru Kasubbid Kesejahteraan dan Pensiun pada Bidang Mutasi, Jabatan Fungsional dan Kesejahteraan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan.(bro)

Tidak ada komentar