banner

banner

Breaking News

Upacara HUT Ke - 300, Walikota ajak Memajukan Kota Bengkulu Bahagia Dan Religius


AwasiNews.com, BENGKULU - Pemerintahan Kota Bengkulu melaksanakan Upacara Hari Jadi Kota Bengkulu ke 300. Upacara ini diikuti FKPD, Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, anggota DPRD, para pejabat eselon II, III, IV dan ASN di lingkungan Pemkot Bengkulu, perwakilan Pemkab se-Provinsi Bengkulu, perwakilan TNI-Polri, dan perwakilan pelajar, serta undangan lainnya di Halaman Kantor Walikota Bengkulu, Bentiring, Senin (18/03).

Walikota Bengkulu Helmi Hasan menyampaikan, untuk mendukung dan memajukan kota Bengkulu menjadi kota yang Riligius. 


"Tanpa ada dukungan dari semua pihak, mustahil Kota Bengkulu dapat kita bangun. Untuk itu memasuki hari jadi yang Ke 300 tahun, mari kita jadikan Kota Bengkulu yang bahagia dan religius,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, ia juga mengajak masyarakat untuk terus berbenah agar tercipta kenyamanan, keamanan, serta kebahagiaan.


“Kita juga akan terus mengupayakan pembangunan. Baik itu infrastruktur, pariwisata, pendidikan, sosial dan fasilitas umum,” terangnya.


Lanjut Helmi, pembangunan di Kota Bengkulu semakin dirasakan oleh masyarakat. Tidak hanya jalan mulus, beberapa program yang belum lama dilaunching seperti Program Aplikasi Harapan dan Doa (HD) Oto, HD City, wifi gratis, dan program-program lainnya telah banyak dirasakan manfaatnya oleh warga.(adv/DR)

Tidak ada komentar