banner

banner

Breaking News

TP PKK Seluma Diharapkan Dapat Lebih Baik

AwasiNews.com, Bengkulu – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu Derta Wahulin Rohidin secara langsung memberikan pengarahan dan pembinaan 10 Program Pokok PKK di Kabupaten Seluma.

Hal ini untuk memberikan arahan tentang pelaksanaan kegiatan 10 Program Pokok PKK guna peningkatan kualitas Gerakan PKK khususnya di Kabupaten Seluma.

Melalui pengarahan dan pembinaan 10 Program Pokok PKK ini diharapkan dapat menjadi arahan dalam mengatasi masalah dalam melaksanakan Program Pokok PKK.
“Dengan adanya pembinaan ini harapan saya akan PKK Kabupaten Seluma dapat menjadi lebih baik lagi,” jelas Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu Derta Wahulin Rohidin. Selasa (05/04)

Setiap tahunnya Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu memiliki program kerja yaitu kegiatan pembinaan 10 Program Pokok PKK setiap Kabupaten/Kota.

Pesertanya sendiri berasal dari seluruh anggota TP PKK Kabupaten/Kota, peserta dari setiap Kecamatan sebanyak 7 orang.
Selain itu Derta Wahulin Rohidin mengharapkan pemanfaatan lahan melalui program Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman (Hatinya PKK) tetap terus dilaksanakan baik di PKK Kabupaten maupun di PKK Kecamatan.

“Kami harap PKK Kabupaten dan Kecamatan dapat menyalakan kembali Kebun PKK, karena didalam kebun PKK tersebut merupaka  wadah percontohan untuk kegiatan – kegiatan kreatif ekonomi keluarga,” minta Derta Wahulin Rohidin. (mc)




Editor : DR

Tidak ada komentar