banner

banner

Breaking News

Taman Pantai Berkas Tawarkan Sejuta Pesona

AwasiNews.com, BENGKULU - Di laut ada begitu banyak pantai yang indah, di darat ada begitu banyak objek wisata sejarah dan budaya yang menarik dan di gunung ada begitu banyak air terjun yang menarik dan menawan, sehingga menarik perhatian masyarakat ingin berkunjung kesana. Rabu (06/03)
Sama hal nya yang sering dibicarakan dan dikunjungi oleh masyarakat Bengkulu saat ini adalah Taman Pantai Berkas. Taman Pantai Berkas ini terletak di jalan Kerapu, kelurahan Berkas, kecamatan Teluk Segara. Taman Pantai Berkas ini selalu ramai dikunjungi di akhir pekan setiap sore hari. Pengunjung yang datang ke taman Pantai Berkas ini pun berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja sampai orang tua. 
Taman Pantai Berkas ini dibangun sebagai tempat tongkrongan baru buat yang pengen menikmati pantai dengan sensasi bersantai. Ikon utama yang menarik dari Taman Pantai Berkas sendiri yaitu adanya jembatan panjang yang dibangun meliuk di sepanjang kawasan taman. Jembatan setinggi kurang-lebih 2 hingga 3 meter tersebut dibangun menghadap ke muka pantai. Dengan lebar sekitar 2 meter, pengunjung dapat menapaki jembatan sambil menikmati terpaan angin dari pantai.
Taman Pantai Berkas ini menyediakan berbagai wahana bermain seperti arena bermain Skeatboard, arena bermain anak-anak, jembatan melengkung sebagai tempat untuk berfoto- foto, kolam ikan dan juga difasilitasi tempat sampah dan tempat duduk untuk beristirahat disana. 
Lokasi yang strategis dan sejuk yang dirindangi oleh pohon-pohon pinus/cemara menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung untuk berwisata ke Taman Wisata Pantai Berkas ini. Disini juga kita dapat menikmati keindahan matahari terbenam atau sunset di sore hari yang begitu mempesona.
Masyarakat yang berkunjung ke Taman Pantai Berkas ini pun merasa senang, dengan di bangunnya Taman Pantai Berkas ini karena bisa menjadi alternatif tempat untuk berkumpul bersama teman, keluarga ataupun pasangan di saat hari libur(wekkend) dan juga suasana Taman Pantai Berkas dikelilingi oleh pohon - pohon pinus/cemara sehingga membuat Taman Pantai Berkas ini menjadi sejuk.

Mari berkunjung ke Taman Pantai Berkas bersama keluarga, teman dan pasangan kalian. Disana kalian bisa bersantai, berphoto, menikmati sunset, menikmati jembatan yg meliuk-liuk dan masih banyak yang lainnya, yang menarik dari Taman Pantai Berkas ini loh.


Penulis : Deni Rudiansyah
Editor   : DR


Tidak ada komentar