banner

banner

Breaking News

Penaikan Bendera Kontingen, Bengkulu Siap Sukseskan PORWIL X Se-Sumatera



AwasiNews.com, BENGKULU - Dalam rangka pembukaan PORWIL ke X di provinsi Bengkulu sebanyak 10 Kadispora beserta jajaran dan Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Sumatera melaksanakan Upacara penaikan bendera di halaman kantor sekretariat di JL. Soekarno-Hatta anggut kota Bengkulu, Rabu (20/03).

Assisten 1 Provinsi Bengkulu Hamka Sabri dalam hal ini menjadi inspektur upacara, Penaikan bendera ini juga diikuti oleh seluruh kontingen yang akan bertanding di provinsi Bengkulu.
Kemudian Hamka secara optimis mengatakan Bengkulu  bisa menjadi tuan rumah yang baik sebagai pihak penyelenggara disamping mempertahankan peringkat 7 besar, ujarnya.


Lebih jauh Kadispora Bengkulu Atisar Sulaiman mengatakan bahwa dalam PORWIL X Sumatera ini dilaksanakan 10 cabang olahraga, yaitu cabor Atletik, Panjat Tebing, Renang, Bulu Tangkis, Billiard, Sepak Bola, Tinju, Catur, kempo, dan Muay Thai.

Selanjutnya Atisar juga mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak penyelenggara, kontingen serta masyarakat yang turut berpartisipasi dalam acara PORWIL ke X di Provinsi Bengkulu yang akan dilkaksanakan pada tanggal 3 - 9 November 2019.

"Harapannya bisa terselenggara dengan sukses, dan kontingen juga diharapkan bertanding dengan penuh semangat dan junjung tinggi sportifitas".

Selanjutnya harapan kedepan baik Kadispora dan ketua KONI bisa memberikan arahan dan masukan untuk kegiatan PORWIL kedepan agar lebih baik lagi, tutupnya. (RH)

Tidak ada komentar