banner

banner

Breaking News

Sambut HUT Ke 70, Pemkab BS Wujudkan Kota Bersih

Bengkulu Selatan - Kamis (06/02/2019) Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Selatan (BS) Yudi Satria memimpin rapat persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten ke 70.

Dalam kesempatan itu Sekda menekankan kepad Camat, Lurah dan Kepala Desa agar menggerakkan masyarakat untuk melakukan kebersihan massal.

"Sebenarnya bukan hanya di HUT saja, kebersihan tetap harus dijaga. Camat, Lurah dan Kades agar menggerakkan masyarakatnya untuk melaksanakan kebersihan perkarangan masing-masing," tegas Sekda.

Sekda juga mengingatkan agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) segera memasang
spanduk dan umbul-umbul bertemakan HUT Kabupaten Bengkulu Selatan.

"Minggu besok saya minta sudah ada umbul-umbul dan spanduk HUT. Biar gaungnya sudah mulai terasa," beber Yudi.

Dalam rapat tersebut mengemuka beberapa rencana kegiatan dalam rangka merayakan HUT Kabupaten Bengkulu Selatan ke-70 yang jatuh pada 08 Maret 2019 mendatang. Diantaranya gerak jalan bersama, gotong royong bersama, bakti sosial, donor darah, Bazar tani, launching batik besurek khas Bengkulu Selatan dan lomba seni dendang.

Ditambahkan Assisten I Sekretariat Daerah Bengkulu Selatan, Yunizar Hasan agar pada HUT Kabupaten mendatang, setiap kecamatan menggelar upacara.

"Seluruh kecamatan diminta untuk menggelar upacara, kecuali Kota Manna dan Pasar Manna bergabung saja dengan upacara tingkat kabupaten," demikian Yunizar Hasan.

Editor : Deni Rudiansyah

Tidak ada komentar