banner

banner

Breaking News

Pria melompat dari atas Gedung Transmart


AwasiNews.com, Lampung - Warga Lampung dihebohkan oleh seorang pemuda berinisial TSR aksinya yang melompat dari atas gedung Transmart Lampung, Jum'at (22/2).

Pada pukul 16 : 10 WIB telah terjadi korban bunuh diri dengan cara melompat dari atas gedung Transmart Lampung. Kronologis kejadian pada pukul 16 : 00 WIB petugas pengamanan Transmart mendapat laporan dari masyarakat bahwa di atas Mall Trans Mart tepatnya disamping pintu keluar Transmart di lantai 5 ada orang berdiri dipinggir Mall mau meloncat.

Setelah mendapat laporan petugas pengamanan Transmart langsung  menuju ketempat orang tersebut berdiri, sesampai ditempati berdirinya korban setelah di buka pintu korban langsung melompat.

Masyarakat yang berada dibawah gedung  sudah berusaha meneriaki korban agar jangan meloncat/bunuh diri akan tetapi korban tetap saja melompat. Korban terjatuh dan menimpa Aspal yang berada dibawah Transmart dengan posisi badan tengkurep, badan bagian depan terlebih dahulu mendarat.


Petugas keamanan Transmart langsung menghubungi aparat kepolisian, melakukan langkah penanganan terhadap korban namun korban telah dinyatakan meninggal dunia ditempat.

Babinkamtibmas dan Kapolsek Sukarame setelah datang di TKP melakukan olah TKP. Identitas korban setelah dilakukan pengecekan di dalam saku celana korban ditemukan KTP :
Nama : Tyas Sancana Ramadhan
Jenis kelamin : laki - laki
TTL : way Huwy, 16 Desember 1998
Alamat : Jln raden saleh, Way Huwy, Jati Agung, Lampung Selatan

Sampai saat ini pihak kepolisian masih mencari motif apa penyebab korban melakukan bunuh diri dari atas gedung Transmart.

Sumber : LampungMoment
Editor : Deni C_New

Tidak ada komentar