banner

banner

Breaking News

Kabupaten Bengkulu Selatan Gelar Upacara HUT Ke-70

AwasiNews.com, Bengkulu Selatan - sebagaimana biasanya, rangkaian peringatan HUT Kabupaten Bengkulu Selatan ditandai dengan upacara bendera. Tidak terkecuali HUT kabupaten ke-70 tahun 2019. Bukan hanya upacara di tingkat kabupaten, upacara juga diminta dilaksanakan di tingkat kecamatan.
“Kecuali Kecamatan yang di dalam kota, diminta untuk melaksanakan upacara,” jelas Kabag Pemerintahan Umum Sekretariat Daerah Bengkulu Selatan, Hadi Kusno, Jumat (22/2).
Dijadwalkan pelaksanaan upacara HUT akan digelar pada Jumat, 8 Maret 2019. Di hari yang sama juga dijadwalkan pelaksanaan paripurna istimewa DPRD dan temu tokoh.
Temu tokoh ini direncanakan akan diikuti oleh tokoh-tokoh masyarakat, mantan Bupati, Wakil Bupati, mantan DPRD, mantan pejabat, mantan ASN, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan kalangan lainnya. Baik tokoh yang berada di Bengkulu Selatan maupun yang berada di luar daerah, seperti Jakarta dan lainnya.
“Di setiap rangkaian kegiatan, kami minta partisipasi dari semua pihak. Seperti jalan santai, kami minta juga partisipasi dari kecamatan dan sekolah se Bengkulu Selatan,” pungkas Hadi Kusno.(Adv)

Editor : DR

Tidak ada komentar