banner

banner

Breaking News

HJ. SUHARTINI RESMI ANGGOTA DPRD KOTA BENGKULU



AWASINEWS.COM, BENGKULU - DPRD Kota Bengkulu, menggelar rapat Paripurna dengan agenda Pemberhentian dan Pengangkatan, Hj. Suhartini, S.Sos, sebagai anggota DPRD Kota sisa masa jabatan 2014-2019, Selasa pagi, 12 Februari 2019 yang dihadiri Sekda Kota Marjon, unsur Kepala OPD, FKPD, KPU Kota, Camat dan Lurah se- Kota Bengkulu.
Dalam rapat yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Bengkulu, Hj. Baidari Citra Dewi, didampingi Wakil Ketua I dan Ketua II, membacakan SK Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah, tentang Pemberhentian dan pengangkatan anggota DPRD Kota Bengkulu Pengganti Antar Waktu, Hj. Suhartini, S.Sos, menggantikan, Yanuar Gustiawan, SE, yang telah tutup usia.
Usai membacakan sumpah jabatannya, Ketua DPRD Kota Bengkulu, sekaligus dari partai Nasdem, bersama anggota dewan bersama para tamu undangan langsung menggelar sesi ucapan selamat kepada Hj. Suhartini yang telah sah dan resmi menjadi keluarga besar anggota DPRD Kota Bengkulu.
"Semoga ibu Suhartini dapat melanjutkan tugasnya menyuarakan aspirasi masyarakat dan mengabdi untuk rakyat dan negara serta menjaga Pancasila," ujarnya.

Penulis : Deni Rudiansyah

Tidak ada komentar